Cerita Dewasa Siswi Sintal Sex Disekolah

Cerita Dewasa Siswi Sintal Sex Disekolah

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Cerita Dewasa Siswi Sintal Sex Disekolah, Hasrat-Bispak27 Namaku Eli, Saya kelas XI SMU awal mula sekolahku di derah Jakarta selatan, dan ujarnya teman-temanku saya mempunyai bodi yang sexi serta paras elok. Serta saya baru pindahan dari SMU Jakarta selatan saat ini saya berpindah sekolah di wilayah magelang tempat ayahku tinggal sebab Ibu ku dari jakarta dan Ayahku dari magelang. Ayah dan Ibuku berpisah serta saat ini saya tinggal sama Ayahku. Saya dari waktu SMU serta masih sekolah di Jakarta selalu kenakan seragam bentuk rok pendek, dan badanku terlihat seksi.

Awal mula saya masuk sekolah di SMU saat ini ada satu diantaranya temanku cowok yang selalu caper padaku, Namanya Andi, saya bila tiap bertemu sama Andi serta saya terus keingat dengan dia sampai jika saya melamunin ia membuat diriku terangsang. aku juga kadang kerap masturbasi sembari mengayalkan Ia. Tidak tahu ada apakah denganku kalaupun tiap-tiap saya di kamar yang berada di otakku cuma Andi dan kerap saya membyangin bercinta dengan dia.

Dan satu hari saya dengan maksud menyebutkan cinta sama Andi, karena saya tidak kuat dengan persaanku sendiri. Saat itu habis pulang sekulah serta saya nmenunggunya di pintu gerbang sekulahan saya panggil Andi,

"Andi, tolong stop sekejap kamu ada waktu sekejap nggak saya pengin bicara sama kamu penting nih,?"

"Ingin bicara apa ya El,? Iya silakan bicara saja," jawab Andi.

Ketika itu saya serius takut dan degdegan, namun ingin bagaimana kembali saya tidak kuat metahan hatiku sendiri seusai dari awalnya saya masuk sekulah baruku dan sampai saat ini sudah nyaris 4 bulan. Pada akhirnya Andi tak menampik mengajak anku selanjutnya kami berdua kembali masuk di sekulahan lantaran masa itu di pintu gerbang serta balik kembali di ruangan sekulahan, Serta saya sama Andi langsung duduk saja menuturkanya.

"Andi, saya cinta dan sayang sama kamu, kamu pengen jadi cowokku,?" Saya.

Cerita Dewasa Siswi Sintal Sex Disekolah

Waktu itu sebetulnya malu sekali serta maunya ingin berteriak lantaran saya sukar menyimpan hatiku sendiri. Dan Andi langsung jawab,

"Emmm,, bagaimana ya El, nanti sesaat gak pikir-pikir dahulu," jawabannya Andi.

Saya tahu bila andi sewaktu di sekul tidak punyai cewek, setauku dari saya pertama sekulah di tempat ini ia pun nggak dekat dengan topiknya cewek terkecuali saya, karena kedekatanku sama Andi dan kami waktu sekulah ia terus nyaris kerap bersamaku itu juga waktu istirahat. Dan selanjutnya Andi menjawab sebab sekulahan sudah sepi dan pada pulang seluruhnya selanjutnya Indra menjawab.

"Iya dech kami jadian, sebenernya saya  jatuh hati sama kamu El, namun saya nggak pengin ngomong saat ini dan kalaupun saat ini saya belum bersiap menuturkanya," jawab Andi.

Dan nyatanya hati Andi kepadaku sama, saya terasa berbahagia waktu dengar Andi menjawab balik serta jawabnya sama. Dan pada akhirnya saya sebab suka sekali dan begitu berbahagia kala itu, aku terus memegang Andi serta mencium pipinya saya gak sadar masa itu.

Selanjutnya kian sore dan sepi sesudah kami berdua bercakap sana-sini ini itu dan kondisi sepi saya pun mempunyai masalah seperti hiperseks serta aku terus memancingnya dengan duduk didekatnya sekalian saya dekap dari samping dan tangannya saya pakai payudaraku adakalanya saya mencium pipinya dan ia membalasnya kecupan pipiku, dan saya omong sama Andi,

"Daripada kelak ada orang memandang kami berdua di sini bagaimana di kelas saja Andi mumpung sepiu nich,? Bawa anku.

Andi saat itu kelihatannya gugup sekali lantaran ajakanku, serta ia sedikit pucat aura mukanya dan saya lagi memancingnya dengan gerakkan tubuh ku dan payudaraku selalu saya lekatkan ke tubunya sembari saya omong dengannya dengan manja-manja pada akhirnya Andi ingin,

"Iiiiya El, Aaaayo," jawaban Andi sekalian takut.

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Kunjungi Juga : Pencuri Jackpot & Pemburu Hadiah

Dan saat sebelum masuk ke tempat kelas saya memandang kanan kiriku masih tetap ada orang tidak serta waktu itu kondisi sepi aman tidak ada orang pada akhirnya kami berdua masuk ke tempat kelas, serta pintu kelas saya tutup saya kunci dari dalam.

Aku segera mengawalinya, Andi kudekati dan saya mulai menciumi bibirnya. Andi biarpun gugup dia lekas membalasnya kecupanku, Andi tangannya saya pegang satu dan saya targetkan ke payudaraku yang samping kanan. Serta dia segera meremasnhya, dan remasanya halus sekali membuatku kian birahi, tanganku langsung menuju ke tangkai penisnya Andi. Mendadak Andi langsung membebaskan kecupanku serta remasan payudaraku,

"Auuuuu..geli El,,saya malu kepada kamu kalaupun kamu seperti berikut," Andi katakan getho.

"Tidak mesti malu, sama saya serta tak ada orang yang menyaksikannya kok," jawabku.

Lalu saya mendekati kembali sang Andi dan saya menambahkan kecupanku dan ia  mebalas kecupanku selanjutnya ku pegang penisnya di luar. Karena masa itu masih gunakan celana dan pakaian seragam, ia nikmati pegangan dari tanganku sembari saya husap-husapkan. Andi mendadak menciumi leherku dengan lidahnya membuatku makin birahiku tidak dapat metahan. Dan saya lepaskan kancing sabuk celananya Andi lagi buka kancing celananya dan aku segera keluarkan penisnya dari celana dalamnya dan rupanya penisnya Andi telah mengeras panjang dan besar sekalian saya elus.

Lalu saya menjongkok serta andi duduk di meja kursi, dan masih gunakan busana tetapi penisnya masih kondisi di luar. Serta penisnya masih besar serta panjang langsung saya mengulumnya sembari kuaminkan kulumanku dan Andi mendesah sekalian matanya merem nikmati kulumanku.

"Ahhhhh…El,, sedap sekali El,, emhhh," desahan Andi.

Setelelah beberapa waktu setelah itu saya disuruh Andi berdiri dan Andi tidak takut kembali. Saya sudah berdiri Andi menyuruhku duduk di atas meja, Andi mengelus pahaku serta tanganya yang satu buka kancing busana seragamku.

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Sembari keluarkan payudaraku dari Bhku, langsung di remasnya ke-2  Payudaraku dan makin lama di jilati putingku. Sekalian dikulum serta saya mendesah dahsyat sekali karena saya udah terangsang serta birahiku bertambah mencapai puncak.

"Auhhhhhhhhhhh…ahhhhhhhhhhhh..Andi..Aahhhhhhhh,' desahanku.

Lalu sesudah mengulum payudaraku, andi buka rokku serta tanganya bergerak ke memekku. Dan memekku dimainkan sama Andi sembari di elus serta melintir klitorisku serta saya mendesah bertambah edan,

"Ahhhhhhhhhhhhhhh…owhhhhhhhhhh..emhhhhhhhhhh..Ndi.." desahanku bertambah dasyat.

Sebab desahanku kian dasyat Andi melepas celana dalam ku serta memekku telah basah. Saya masih membawa rok yang saya gunakan rok yang saya gunakan cuman di ataskan dan ke-2  kakiku melengkang. Selanjutnya andi berdiri serta masukkan tangkai penisnya ke dalam memekku yang udah basah,

"Blessssssssssssssssssss"

Saya mendesah kesakitan karena vaginaku masih lumayan rapet biarpun saya telah tidak perawan kembali. Sebab saya sama cowok-cowokku yang dahulu di jakarta kerap kerjakan ngentot atau sex.

Lama-kelamaan bertambah berasa licin memekku lantaran penisnya Andi di pergerakan mundur-maju dengan perlahan-lahan saya sudah berasa tak sakit kembali dan tidak mendesah kembali. Andi lakukan tipe maju mundurnya makin keras, serta sembari mencium bibirku serta tanganya meremas payudaraku. Saya menikmatinya serta sembari mendesah lirih.

Hingga kami nggak berubah status, serta kurang lebih telah 20menit Andi pengen ke arah klimaks,

"El saya pengin keluuuuaaaar ni,?" bertanya padaku.

"Gak boleh dikeluarkan dalam lho Andi," jawabku.

"Iya Eli," jawabannya kembali.

Cerita Dewasa Siswi Sintal Sex Disekolah

Pacuan Andi mundur-maju kian keras dan Andi melepas penisnya keluar. Lantas ia menyuruhku turun di atas meja lalu sehabis turun dari meja saya suruh mengulum tangkai penisnya kembali dan,

"Crootttttttt..crottttttttttt..crottttttttt"

Semuanya seperma Andi masuk ke mulutku sampai banjiri dalam mulutku. Lantas saya ajak Andi untuk beres-beres pakain nya langsung membawa Andi pulang. Saat sebelum saya keluar kelas saya dan Andi menyaksikan kondisi kiri kanan dan kami berdua memandang penjaga sekolah itu lagi sapu di kelas samping yang saya serta Andi kerjakan sex. Lantas ia sedang nyapu di kelas samping saya serta Andi coba jalan perlahan-lahan dan keluar kelas itu. 

Pada akhirnya saya keluar lingkungan sekulah dengan aman hingga sampai di parkir motor lalu saya di boncengin Andi naek motor lalu saya diantar pulang sampai rumah. Begitu berbahagianya saya, awalnya jadian kekasihan langsung lakukan sex dalam kelas. Serta kami seusai insiden itu kerap mengerjakan sex namun di tempat tinggalnya Andi kalaupun tidak di rumahku, lihat situasi rumah yang mana sepi. Hingga kami melakukanya hingga kelas XII SMU dan selesai lulus SMU kami kuliah serta kami masih merajut cinta. Saya dan Andi pula kerap melakukanya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama