Cerita Dewasa Tante Tante Jelita Hot Part2

Cerita Dewasa Tante Tante Jelita Hot Part2

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Cerita Dewasa Tante Tante Jelita Hot Part2, Hasrat-Bispak27 "Mmmppphhh… oookkkhhh… tiduri saya Rey..! Cepeeetthh..!" pinta Tante Nengsi sembari menggelinjang seperti cacing kepanasan.

"Baik.. Nenggggg… Terima penisku yang panjaaanggg…" bisikku sembari masukkan semuanya tangkai penisku lambat sekali.

"Oohhh… mmmppphhh… nikmatthh…" gumannya saat tangkai kejantananku mili per mili mulai memenuhi rongga rahimnya.

"Kocokkhh.. yaacchhh… terussshhh… aaakhh… nimat bangeettthh..!" serunya saat saya mulai mengosok-gosok lambat penisku.

Saya mengeluarkan lebih kurang empat senti, lalu kukocok lima atau 6x secara cepat dan kusodokkan dalam-dalam pada kocokan ke tujuh. Ternyata usahaku tak percuma buat menyulut G-spot-nya.

"Aaakkkhhh… ooohhh… nimatthhnyaa… oookkkhhh Tuhannn..!" teriaknya mulai beberapa detik orgasmenya.

Sepuluh detik lantas, "Nnggghhh… aaakkkhhh… sshhhfff… ookkkhhh… Reyy… kocokk… lebih mendalam kembali Yannk..!" jerit Tante Nengsi disertai geliat liar badan cantiknya. Payudaranya diremas-remasnya sendiri, sementara saya masih berpegangan di segi bathtub sekalian mengocak halus vaginanya.

"Akkhh…" teriakku perlahan saat Tante Nengsi menggigit bahuku sebab saya masih terus mengocak penisku di vaginanya. Ternyata Nengsi mulai nyeri.

Saya memerah tegang otot lenganku dan Tante Nengsi nampaknya meminta time out buat mengontrol napas dan melenyapkan kengiluan di lubang sengamanya. Saya mencapai lehernya, lalu berdiri pada dua lututku dan Tante Nengsi diam ikuti apa yang bisa kulakukan. Memondong Nengsi dan masih mengontrol penisku terbenam dalam-dalam di vagina Tante Nengsi yang mengapit ke-2  tungakainya ke pinggangku. Kami mendatangi Cecillia yang kembali meregang orgasmenya serta Cecillia terlihat lebih liar dari Nengsi, karena barangkali dampak XTC dan situasi yang penuh udara birahi itu.

"Aaaoookkkhhh… ssshhh… aaakkkhhh… aaakkkhhh…" jerit Cecillia keras sekalian menghunjam-hujamkan ke-2  jemari kanannya.

Sementara tangan kirinya meremas serta memilin payudaranya dan terkadang didesak dan diputar. Saya terpana sesaat dengan panorama yang dicetak Cecillia itu serta saya mebayangkan akan tambah histeris kembali jelas kalau yang masuk keluar itu yakni 15 cm penis kebanggaanku.

Cerita Dewasa Tante Tante Jelita Hot Part2

"Booyy… ayyyoook terusinn..!" pinta Tante Nengsi dibarengi goyangan halus pinggulnya.

Dia kelihatannya mulai bernafsu kembali sesudah menyaksikan Cecillia yang demikian histeris serta saya juga begitu sewaktu penisku nyaris mengendor di Vagina Nengsi. Saya maju beberapa langkah dan mendudukkan Tante Nengsi dari arah belakang sofa. Saya sendiri ambil status berdiri buat meringankan eksploitasiku. Di lain faksi, Cecillia yang udah akhiri masturbasinya itu ketahui kehadirna kami dan ambil tempat berada di belakang Tante Nengsi.

"Ookkhhh… Terusin Cell..!" pinta Tante Nengsi waktu Cecillia menyibakkan rambutnya serta mulai mencumbui leher Tante Nengsi.

Tidak tertinggal, ke-2  telapak tangan Cecillia menggoyang, memutar puting serta kadangkala dipilin halus. Saya kelihatannya merasai apa yang Tante Nengsi rasakan, darahnya mulai hangat, birahinya telah menghangat. Badan Nengsi seperti daging burger pada saya dan Cecillia, pinggulnya masih aktif menggoyang-goyang, kadangkala menghentak-hentak halus.

"Oooaaakkkhhh… nngghhh… ohhhh… nngghhh… Kocok terushh… yaaa… iyaa… terusss..!" desah Tante Nengsi keras waktu saya benar menstimuli G-Spot-nya.

Napasnya terengah-engah di sela lenguhan-lenguhan panjangnya, badan Tante Nengsi mengulet-geliat liar. Cecillia masih aktif menolong Tante Nengsi memperoleh surgawinya, ciuman-kecupan berada di belakang badan, leher, pinggang dan mendadak Tante Nengsi melenguh panjang dibarengi pemercepatan hentakan pinggulnya. Saya kian ingin tahu saja apa yang sedang dilakukan Cecillia sampai Tante Nengsi kelihatan lebih histeris kembali dari barusan. Kuraba raba punggung Nengsi sembari kukulum mesra bibirnya, tanganku mulai turun ke bokongnya, kutekan ke-2  segi pantatnya yang padat itu serta kuulir-ulir. Berasal dari situlah saya tahu ternyata telunjuk dan bibir Cecillia mainkan peranan di lubang anus Tante Nengsi, telunjuknya yang berlumur vaselin itu masuk-keluar halus di vagina Tante Nengsi.

"Oookkhhghh… Goddhh… Cell… truuusss… Yanng… oookkhhh, kontholll… akkhhh… sshhh…" ceracau Tante Nengsi tak memiliki aturan, jemput tingkat orgasmenya.

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Ke-2  lubang Tante Nengsi berasa pejal dan hangat. Saya jadi bertambah terangsang oleh fantasiku sendiri, saya lalu merengkuh erat-erat Tante Nengsi saat dia mulai kencangkan lingkaran tangannya di badanku. Darahku mulai bergerak cepat ketujuan ujung syaraf di kepalaku, kupingku tak lagi mengindahkan lenguhan dan desahan-desahan Tante Nengsi.

"Oookkkhhh… Niiiiiiittthhh… nikmathhh… vaginamu… Akkhhh..!" desahku saat birahiku kurasakan merambat di semuanya badanku.

"Booyyy… Akuuu… mmmhhh… mauuu…" heboh Tante Nengsi menyongsong orgasmenya.

Badannya menegang, mukanya merah merona, memperbanyak cantiknya Tante kesepian ini, sementara bibirnya terkatup rapat.

"Sssebentar… Niiiiiittttt… Kita keluar bareng…" bisikku yang kuiringi tempo kocokanku secara optimal, yakni kukeluarkan nyaris sejauh batangnya dan kubenamkan dalam-dalam di rahimnya.

Ternyata darahku tak tahan lama di syaraf-syarafku, sampai tertiup cepat melesat lewat semua nadiku serta bersumber pada suatu daging pejal di selangkanganku.

"Niiiiiiittt… Saya nyammmppaaiii… uuaaakkkhhh… aaakkhhh.., aakhhh..," desahku  memutar-mutar penisku yang terbenam optimal di vagina Tante Nengsi, hingga rambut-rambutku yang disitu  mengilik klitoris Tante Nengsi.

"Sseerrr… serrr…" kurasakan cairan Tante Nengsi menyalip orgasmeku, serta seditik lalu, saya serta Nengsi meregang nikmat.

Kami menjerit-jerit fenomenal dan tidak waswas seseorang dengarnya. Tante Nengsi histeris seperti orang kesetanan sewaktu telunjuk Cecillia pula percepat kocokan di anusnya.

"Aaakkkhhhggh…" desah kami berbarengan akhiri nikmat yang tidak ada tara barusan juga anyar kurasakan seumur hidupku.

Maniku meluluh di celah pejalnya bnatang kejantananku yang manancap dalam di kandung Tante Nengsi. Cecillia kelihatannya bahagia dengan hasil kerjanya, lalu dia merengkuh Tante Nengsi kuat dan berbisik, "Nikmat khan Tannn..?"

Tante Nengsi sendiri udah lemas dan terkulai di atara saya dan Cecillia, saya mengecup mesra Tante Nengsi dan berubah pada Cecillia untuk memberi impuls birahi dalam dirinya sendiri yang mulai mendidih.

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Kunjungi Juga : Pencuri Jackpot & Pemburu Hadiah

Ke-2  waNengsi itu benar-benar dahsyat, yang tua histeris serta sanggup kuasai diri dan yang muda histeris  serta mengikuti jiwa mudanya yang naik-turun. Tante Nengsi nampaknya tidak bisa mengendalikan rasa di badannya, maka loyo lemas tak memiliki tenaga. Cecillia terus membantunya lepaskan gigitan vaginanya dari penisku yang mulai mengendor mengarah ujung sofa buat istirahat. Kusaksikan muka Tante Nengsi benar-benar bahagia berbaur dengan lemas, namun seluruhnya beban birahinya yang terhambat waktu dua minggu meletus lah . 

"Ooookkkhh… sssshh…" desis Tante Nengsi waktu penisku kutarik perlahan dari gigitan vaginanya.

Saya langkahi sofa serta duduk di sandarannya, lalu kubuka ke-2  pahaku. Tampaklah oleh Cecillia sebuah meriam yang berlumur sperma masih 1/2 tegak.

"Oookkkhhh… gellliii… ssshhh… terusssss… Ceeeelll..!" pintaku di Cecillia waktu dia mulai mengulum penisku serta nyaris segalanya terkulum di mulutnya yang sedikit lebar tetapi seksi.

"Oaaakhhh…. aaakkkhh… sshhhssshshh…" desisku saat saya mulai rasakan kembali gerakan penisku di mulutnya.

Cecillia masih menarik habis semuanya sperma yang ada serta kocokkannya bertambah cepat, sampai ke-2  kakiku bergetar mencegah nyeri bergabung nikmat.

"Oookkkhhh… terusss… hisappphh Sayy..!" pintaku sekalian memajukan kepala Cecillia buat kerjakan lebih dalam kembali.

"Oooouakghh.. Plop…" mendadak mulut Cecillia melepaskan kulumannya dan langsung berdiri menjilat leher serta ke-2  telingaku berganti-gantian. Situs Slots Online Indonesia

"Saya mau di whirpool Sayy..!" bisik Cecillia.

Whirpool tersebut udah diperlengkapi seperti sofa buat tiduran, maka dari itu apabila tiduran di sana, karenanya mulai dada sampai kaki bakal terbenang air hangat berbaur semburan air di beberapa sisi kolamnya. Saya merebahkan Cecillia dari sana dan mulai percumbuan kami, badan kami berasa hangat dan seperti pada pijat-pijat, hingga penisku yang pernah layu mulai menegang kembali. Cecillia kelihatan nikmati kesan ini dan saya tahu jika Cecillia dapat mengharapkan melodi yang berlainan dengan Nengsi.

Cerita Dewasa Tante Tante Jelita Hot Part2

"Masss… sshh… oookkkkhh… masukkan Aku… oookkhhh… mmmppphh…" pinta Cecillia sembari buka pahanya lebar-lebar.

Sebentar saya mainkan kehangatan air, kuayun-ayun tanganku di di air mengarah vagina Cecillia yang membuat lekas menarik badanku untuk menaikinya. Kami memang telah diselimuti hasrat maka rasanya pemanasan Cecillia memandang orgasme dari Tante Nengsi udah lebih dari pada cukup. Badan kami hangat oleh air dan kehangatan dari pasangan kami dan semburan-semburan air dari celah kolam membikin kami makin terlengah jauh ke awang-awang.

"Blesss…" 10 cm dari penisku mulai memenuhi vagina Cecillia dibarengi desahan, "Aaakkkkhhh… mmmppph…" guman Cecillia yang bikin Tante Nengsi tersadarkan dan susul kami di kolam.

Kuhentakkan perlahan, maka dari itu semua penisku menyudutkan dinding-dinding vaginanya yang dirasa lebih perat dan berdenyut. Nengsi ambil status memangku kepala Cecillia di paha kanannya dan membelai halus kening Cecillia.

"Aaawww… oookkkhhh… gelli… Masssh…" teriak Cecillia waktu saya permainkan otot lelakiku di leher rahimnya.

"Masss… dikocak pelaannn… yacch..!" pintanya sekalian membelai rambutku, membuatku jadi terkenang saat romantis dengan doi-pacarku dahulu.

Saya mengacaukank serta kuikuti apa yang Cecillia ingin, lalu kukocok perlahan-lahan melalui cara sepuluh senti saya kocok lima atau 6x serta kubenamkan dalam-dalam, lalu kuputar pada kocokan ketujuh. Langkah tersebut efisien untuk merangsang G-Spot seorang waNengsi. Kira-kira lima menit lalu, Cecillia mengusung kepalanya serta landingkan kecupan terus-menerus di mulut serta leherku berganti-gantian. Badannya sedikit menegang serta lebih hangat kurasa, lalu saya memberinya kode Tante Nengsi untuk menyingkir menuju sisi belakang kami.

"Ooookhhh… Massshh.. aaakuuu… hammmppirr..!" bisik Cecillia saat saya mulai meningkatkan irama kocokanku.

"Tahan Cell..!" pintaku, lalu saya memberinya kode pada Tante Nengsi kembali.

"Akkkhhhgghhh… ssshhh… mmmpppphh…" desahku dan Cecillia berbarengan saat telunjuk Tante Nengsi mulai masuk lubang bokongku serta anusnya Cecillia.

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Rasanya hangat menggelikan, apa lagi kalau di kocokkan di kedalaman anusku serta saya dapat mengayalkan kesan yang dirasakan Cecillia. Pasti berasa pejal dan nikmat dan spektakuler pada ke-2  lubangnya.

"Oookkkhhh… Taaan… aaaakk.. kuuu tidak kuuu..atthh…" teriak Cecillia mulai memulai beberapa detik orgasmenya.

Banyak netters yang budiman, bisa diperhitungkan, kami juga terlena dengan alunan sensai jemari Tante Nengsi dan hisapan vagina Cecillia berbarengan. Demikian juga Cecillia. Panasnya penisku dan gelitik telunjuk Tante Nengsi membuat lupa dataran.

"Aaaggghhh… oookkkhhh… oookkkhhh… aaakkkhhhg… mmmm.. ssshshhh.. awww… ssshhh…" ceracauku serta Cecillia tak memiliki aturan.

Serta kira-kira sepuluh detik selanjutnya, saya serta Cecillia meregang birahi yang diketahui berikut nama orgasmus secara bertepatan. Saya pancarkan spermaku. Berasa bisa lebih banyak daripada dengan Tante Nengsi serta saya  rasakan saluran mani Cecillia dari rahimnya. Saya menghantam badanku ke samping Cecillia serta Tante Nengsi ambil tempat disebelah yang lain. Hangat badan mereka serta kami becumbu seakan tidak ada hari depan. Kami teruskan tidur mesra dijepit dua badan sintal yang hangat berselimutkan sutra halus. Dan saat salah satunya dari kami terbangun, kami ulanginya kembali sampai spermaku benar-benar berasa kering.

Minggu siang, kami anyar terjaga, selanjutnya kami mandi bersama selanjutnya makan pagi pagi. Kami melaju ke Surabaya dan janji akan kencan kembali tidak tahu dengan Tante Nengsi atau Cecillia atau terkadang mereka mohon sama kembali. Saya pada akhirnya berperan cerita cinta yang penuh birahi, akan tetapi saya suka sebab bisa menumpahkan gairahku yang meletus-letup itu.

TAMAT^^

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama